Keamanan Dalam Proses Pembuatan Website

Proses pembuatan website mempunyai berbagai tahapan development website baik dari segi design website sampai dengan sistem administrator website. Salah satu tahapan pembuatan website yang sangat penting adalah masalah keamanan website, baik dari segi sistem website sendiri maupun masalah keamanan data pemilik website.


Untuk artikel web development kali ini, kita akan concern tentang masalah keamanan data website khususnya data penting atau privacy dari client yang membuat website.Mari kita persempit lagi keamanan data client dari data privacy dan data penting, kita akan bahas khusus data penting, salah satu contohnya adalah data transaksi bisnis client dalam website tersebut.


Pertanyaannya adalah bagaimana dengan keamanan data transaksi client dan data customer client yang melakukan transaksi di website tersebut. Seandainya server vendor bermasalah? baik error dalam segi infrastruktur atau di hack oleh pihak lain?


Buatwebsite.org telah berpangalaman dalam memberikan solusi terhadap masalah keamanan data dan privasi data client serta customernya dalam proses pemgembangan website. Baik website yang mempunyai sedikit transaksi sampai website yang mempunyai ribuan transaksi bisnis dalam sehari.


Silahkan hubungi kami apabila ada yang perlu Bapak Ibu tanyakan lebih lanjut atau lebih spesifik mengenai masalah keamanan data dalam pembuatan website.
silahkan hub: 08787-638-0168
PIN BB : 32EFBEE6


Semoga informasi ini akan bermanfaat bagi anda.
Terima kasihArtikel ini didukung oleh http://www.buatwebsite.org

  • Bikin Website versi Web 2.0